Ragam

Walikota Berikan Pengarahan Calon Jemaah Haji

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE memberikan pengarahan bagi calon jemaah ibadah haji asal Kota Pekalongan yang berangkat tahun 2019 di Halaman Gedung HA Djunaid Convention Center, Selasa (25/6/2019).

Usai menyaksikan peragaan haji, Saelany berpesan kepada 135 calon jemaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Assalamah untuk tak lupa mendoakan Kota Pekalongan agar menjadi lebih sejahtera dan terhindar dari rob serta banjir.

“Atas nama Pemerintah Kota Pekalongan, saya sangat mengapresiasi seluruh KBIH di Kota Pekalongan, khususnya KBIH Assalamah ini yang kebetulan saya sebagai penasihat, ”tutur Saelany.

Saelany meminta calon jamaah haji untuk mengikuti peragaan haji atau manasik haji dengan baik dan benar agar di tanah suci nanti ibadah berjalan lancar. Agar menjadi haji yang mabrur maka jamaah perlu memiliki ilmu, melalui peragaan hari ini agar calon jemaah mengetahui hal-hal yang perlu diingat dan dipraktikkan.

“Kepada para calon jemaah haji untuk tetap bisa menjaga kesiapan fisik dan mental yang kuat, ”tandas Saelany.

Saelany berharap seluruh KBIH dapat membimbing dan membina calon jemaah dengan sebaik-baiknya. Untuk para jamaah Saelany juga berharap agar bisa selalu kompak dan rukun, mampu menjalin kerjasama, dan menjaga nama baik Kota Pekalongan. “Di samping berdoa untuk sendiri dan keluarga, jangan lupa juga mendoakan Kota Pekalongan agar terbebas dari rob dan banjir. Insha Allah doa orang suci diberkahi oleh Allah, ”imbuh Saelany. (GC.Tim)

Related posts

Mobil PCR Lakukan Swab 125 Orang di Halaman Setda

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Resmikan RPH Kertoharjo

Hadi Lempe

Wali Kota Pekalongan, Buka TMD Sengkuyung Tahab III

Hadi Lempe

37 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat

Widodo

SMA Negeri 1 Wiradesa Gelar Dies Natalis ke-39

Widodo

Ruang Karakter Gelar Sosialisasi Festival Film Bahari 2 melalui Diskusi dan Pemutaran Film

Widodo

Leave a Comment